Pada kenyataannya banyak orang yang masih tidak tahu kalau membuat daftar isi itu bisa secara otomatis . mungkin yang sudah professional atau master itu sudah tahu. Tidak perlu software, tersedia langsung di Microsoft word sendiri. Tapi kenapa banyak yang gak ngerti???? ………………. . Itu karna mungkin anda terlalu sibuk untuk mencari tahu sendiri. Jadi bagi yang belum tahu akan saya kasih tahu caranya.
1. Buat makalahnya terlebih dahulu, mulai dari cover, isi dan penutupnya.
Tidak perlu rebut , daftar isi bisa di buat akhir saja. Dan sisahkan satu lembar kosong setelah kata pengantar atau covernya.
2. Setelah sudah blog tulisan yang penting seperti judul dengan mengganti model tulisan heading 1.
Contoh :
· Bab 1
System operasi
3. Lalu kata penting lainnya diganti model tulisannya dengan heading 2.
Contoh :
· Pengertian system operasi
4. Lanjutkan sampai selesai seperti cara tadi.
5. Kalau sudah klik pada lembaran kosong tadi.
6. Lalu klik references -> table of contents -> pilih automatic table 2 / table of contents.
7. Selesai , dan lihat hasilnya maka akan seperti ini:
1. Buat makalahnya terlebih dahulu, mulai dari cover, isi dan penutupnya.
Tidak perlu rebut , daftar isi bisa di buat akhir saja. Dan sisahkan satu lembar kosong setelah kata pengantar atau covernya.
2. Setelah sudah blog tulisan yang penting seperti judul dengan mengganti model tulisan heading 1.
Contoh :
· Bab 1
System operasi
3. Lalu kata penting lainnya diganti model tulisannya dengan heading 2.
Contoh :
· Pengertian system operasi
4. Lanjutkan sampai selesai seperti cara tadi.
5. Kalau sudah klik pada lembaran kosong tadi.
6. Lalu klik references -> table of contents -> pilih automatic table 2 / table of contents.
7. Selesai , dan lihat hasilnya maka akan seperti ini:
No comments:
Post a Comment